Kapolres Asahan Santuni Pendidikan Putra Putri Personil yang Meninggal

oleh -139 views

Asahansatu || Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyerahkan santunan pendidikan kepada anak Almarhum Aiptu Esman H Sitorus Personil Polsek Sei Kepayang yang meninggal dunia yang meninggal beberapa waktu lalu akibat kecelakaan lalu lintas.

Penyerahan santunan bertempat di ruang Perjamuan Polres Asahan dihadiri Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Kabag Sumda Polres Asahan Kompol Driya Sukmanika, Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran Panjaitan, Jumat (24/6/2022).

Kemudian dihadiri Abang Kandung Almarhum Aiptu Yohanes Sitorus, serta Ketiga anak Almarhum.

Dalam sambutannya Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan turut berdukacita yang sedalam – dalamnya kepada keluarga.

“Manakala ada sesuatu hal silahkan disampaikan kepada kami Polres Asahan. Selalu jaga kesehatan, semoga nanti cita-cita dan harapannya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi tercapai,”ucap Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Sementara itu pihak keluarga yang dalam hal ini diwakilkan oleh Anak sulung Almarhum Esra Agnes menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Asahan yang telah memberikan perhatiannya.

“Semoga Bapak Kapolres sehat- sehat dan sukses selalu. Mohon doanya agar kami dapat menjalani kehidupan kami sehari-hari,”kata Anak sulung Almarhum.

Adapun santunan yang diberikan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yakni sebanyak Rp 10.000.000, dan pemberian paket Sembako kepada keluarga Almarhum.


No More Posts Available.

No more pages to load.