Kapolres Batu Bara Sambut Hangat Silaturahmi Danlanal Tanjung Balai

oleh -710 views

Batu Bara — Kunjungan silaturahmi Danlanal TB beserta Pejabat Utama di Makopolres adalah untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian Polres Batu Bara dengan TNI, khususnya TNI AL.

Demikian sambutan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis saat menyambut hangat kunjungan kerja Danlanal TBA Tanjung balai Letkol Laut (P) Dafris bersama rombongan, diruang kerjanya, Rabu (21/1)

Kunjungan kerja Danlanal bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama PJU.

Lanjut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan kunjungan ini salah satu kehormatan bagi kami, Danlanal bersama rombongan yang sudah berkunjung dimako Polres Batu Bara.

“Kunjungan ini salah satu bentuk sinergitas antara TNI polri yang selama ini sudah baik dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi, ungkap AKBP Ikhwan. Danlanal Letkol Dafris mengatakan, terima kasih atas sambutan hangat Kapolres Batu Bara beserta PJU sambutan hangat ini sangat berkesan bagi kami, kunjungan kerja di Kabupaten Batu Bara ini adalah salah satu wilayah kerja, dari pesisir pantai Sergei sampai Labusel,tentunya kami sebagai pejabat baru melakukan kunjungan dalam rangka meningkatkan dan menjaga sinergitas TNI polri,” ujar Danlanal.

Sementara diwilayah hukum polres Batu Bara mempunya tiga pos pol air yakni Tanjung Tiram, Pagurawan dan Kuala Tanjung dan saya berharap kedepannya akan menjalankan tugas bersama dan tetap bersinergi untuk menciptakan rasa aman disepanjang pesisir Pantai di kabupaten Batu Bara, lanjut Letkol Dafris.

Diakhir pertemuan, Kapolres Batu Bara juga Danlanal menyerahkan plakat khas dari instansi masing – masing.

Hadir dalam kegiatan tersebut, DANLANAL Letkol Laut (P) Dafris M.Sc, Kapt. Agustinus Yordan Pujiginata, S.S.T.HAN, Kapt Laut. Marwansyah, Kapt Laut. Bentar Arif, Wibisono,S.S.T.HAN, Kapt Laut. Philipus Esau Sakliressy, Lettu Laut. Dody Koerniawan, Letda Laut. drg. Pemi Apriandi Sinaga, dan PJU Polres Batu Bara. (AS2/Plk)