Kapolres Batu Bara: Tangkap dan Habiskan Bandar Narkoba, yang Melawan Tembak

oleh -932 views

Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH, MH mengintruksikan kepada seluruh jajarannya guna pemberantasan peredaran Narkoba di wilayah hukumnya, apabila melawan tembak.

Demikian intruksi Kapolres Batu Bara dan ditindak lanjuti oleh Kapolsek Labuhan Ruku AKP Muhammad Iskad, SH bersama Kanit Reskrim IPDA J.Sitinjak berhasil melakukan Penangkapan terhadap Bandar Narkoba / Pengguna Narkoba diwilayahnya.

“YM” Pelaku Bandar Narkoba yang sudah sangat meresahkan Masyarakat Tanjung Tiram sekitarnya, kini tidak berkutik ketika ditangkap oleh satuan Reskrim Polsek Labuhan Ruku, Jumat(21/02/2020) sekitar Pukul 17.15 Wib.

Penangkapan “YM” oleh satuan Reskrim Polsek Labuhan Ruku atas adanya Informasi dari masyarakat, dimana “YM” ditangkap sedang Mengemas Narkotik jenis Sabu – sabu di Kecamtan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Menurut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH, MH melalui Paur Humas Aiptu Ismunazir Sabtu (22/02) membenarkan Polsek Labuhan telah melakukan penangkapan terhadap Bandar Narkoba berinisial “YM” Warga Kecamatan Tanjung Tiram,

Pada saat penangkapan “YM” (Tangkap Tangan) sempat melakukan perlawanan terhadap petugas dan melarikan diri, dengan sigap dan terukur satuan petugaspun mengambil tindakan tegas dan memberikan hadiah timah panas kekaki “YM”, kemudian melakukan penyitaan yakni Dompet yang ditemukan didalamnya berisi Narkotika jenis Shabu – shabu sebanyak 2 paket ukuran besar, dan Pipet alat hisap, Plastik klip dan Uang hasil Penjualan Rp.375.000,-.

Selanjutnya, “YM” dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis dan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Batu Bara untuk Pengembangan serta Penyidikan lebih lanjut.

Seluruh barang bukti dan pelaku diamankan Polsek Labuhan Ruku dan segera dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Batu Bara. (AS2/Plk).