Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Coffee Morning Bersama BPC

oleh -65 views

Asahansatu || Dalam rangka menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan media di wilayah Belawan dan kawasan Medan Utara, Polres Pelabuhan Belawan melakukan coffee morning bersama para wartawan yang tergabung di Belawan Pres Club (BPC).“

Kita berharap semua awak media yang meliput di Belawan dapat senantiasa menjaga kemitraan lebih baik lagi,” ujar orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Drs Mhd Dayan SH.didampingi Kasat Intelkam AKP Sharial Seregar, Kamis (25/03/2021) di rumah makan Atik Bakar jalan Veteran Kecamatan Medan Belawan.

Dalam acara penuh keakraban itu, tampak hadir para awak media cetak, elektronik maupun media online yang tergabung di BPC (Belawan Pers Club) Maju.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Drs Mhd Dayan SH, ada komunikasi yang baik dengan para wartawan.Kkapolres Berharap afanya pemberitaan yang mampu menciptakan situasi Kamtibmas kondusif, tidak memperkeruh suasana apalagi berita Hoax, sehingga mamou menciptakan imej baik khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Nantinya dalam menjalankan tugas bila ada hal yang tidak berkenan hendaknya langsung ditanyakan baik secara langsung, lisan maupun lewat telepon atau juga bisa lewat WhatsApp (WA) Kasat Intelkam Belawan,” katanya sembari mengatakan Coffee Morning ini merupakan agenda rutin.

Pada kesempatan itu juga Kapolres menjelaskan, Saat ini kita lihat penataan kota belawan yang sangat luar biasa, kedepannya kita tetap terbuka pada para awak media dalam memberikan keterangan Pers agar tak ada yang diskomunikasi dan salah paham, ungkap Kapolres.(Hyt)

No More Posts Available.

No more pages to load.