Kapolres Tanjung Balai Bersama Walikota Cek Kesiapan Personil Pos PAM

oleh

Asahansatu | Untuk memastikan kesiapan Personil dalam mengamankan perayaan hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM bersama Walikota H. Waris Tholib S.Ag, MM melaksanakan pengecekan di Pos PAM.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin (25/12/23) Pukul 16.45 Wib dihadiri Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudi Candra SH.MM, Kabagops Kompol M.P. Pardede, Kasat Reskrim AKP Teuku Rivanda Ikhsan, S.T.K., S.I.K, Kasat Lantas AKP R. Sitepu SH.MH, Kasi Propam IPTU A. Rambe dan Sekertaris Dinas Perhubungan Elvandia SH.

Kapolres Tanjungbalai saat dikonfirmasi mengatakan, “Adapun pos yang dilakukan pengecekan yaitu Pos Pelayanan Km.7 Perbatasan Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai dengan Kec Simpang Empat Kab. Asahan, Pos Pengamanan I di Jalan Alteri Kec Datuk Bandar, Pos Pengamanan II di Jalan Sei Raja Perbatasan Kec Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai dengan Kec Air Joman Kab. Asahan dan Pos Pengamanan Terpadu di Area Stasiun Kereta Api Kec. Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai

Dalam arahannya kepada Personil yang bertugas di Pos Kapolres menyampaikan, “Agar petugas piket pos pam tetap waspada dalam melaksanakan tugas, dan melengkapi perlengkapan diri, seperti rompi, alat penerangan,dll, dan tidak meninggalkan pos saat melakukan piket.

“Agar seluruh petugas POS PAM, supaya tetap humanis dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat luas, termasuk bagi para pemudik yang membutuhkan pelayanan saat berkunjung ke Pos PAM setempat.

“Tetap semangat, jaga kesehatan, mari jadikan bersama tugas pekerjaan ini sebagai ibadah, dan wujud pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

“Waspada dan berhati – hati dalam melaksanakan tugas guna mengantisipasi terjadinya hal- hal yang tidak diinginkan, khususnya terancamnya keselamatan diri anggota maupun permasalahan Kamtibmas di wilayah Pos Pam masing masing.

“Tetap jaga kekompakan dan solid terhadap sesama petugas piket jaga pos pam lainya, semoga situasi kamtibmas di seputaran Pos Pam dapat aman dan kondusif. “Pungkas Kapolres.(HNS)