Kapolres Tanjung Balai Terima Audiensi FKUB

oleh

Asahansatu || Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM terima Audiensi dan Silahturahmi dari Forum Kerukunan Umat Beragam (FKUB) Kota Tanjungbalai, Jumat (27/10).

Kegiatan tersebut bertujuan memperkenalkan pengurus FKUB yang baru dilantik periode 2023-2028 guna meningkatkan Sinergisitas dalam mendukung Program, Visi dan Misi Polri mejaga situasi kamtibmas khususnya menjelang Pemilu 2023-2024.

Kapolres Tanjungbalai dalam sambutannya menyampaikan, “Salam kepada Kepengurusan FKUB Kota Tanjungbalai yang telah hadir berkunjung ke Polres Tanjungbalai.

“Saya ucapkan selamat atas suksesnya Pelantikan Pengurus FKUB Periode 2023-2028, Semoga pengurus baru ini dapat menjaga silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, bila perlu di tingkatkan lagi dalam menjalin silaturahmi terhadap Unsur Forkopimda maupun dengan seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungbalai,” ucap Kapolres.

“Kita ketahui bahwa sebentar lagi Pesta demokrasi akan dilaksanakan dan tahapan sudah terlaksana, Kami berharap FKUB dapat mendukung Polri dalam menjaga situasi politik yang aman dan damai”, lanjutnya.

Kapolres juga mengatakan bahwa FKUB memiliki peran penting dalam menjaga situasi kamtibmas, yakni sebagai pendingin situasi manakala adanya gesekan di tengah masyarakat.

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Kasat Intelkam AKP Sutarjo B.I Manullang, Ketua FKUB Kota Tanjungbalai, Hasbullah serta Seluruh anggota FKUB. (RBB)