Kapolres Tanjung Balai Terima Audiensi Media Asahan Tv

oleh

Asahansatu || Bertempat di Ruang Paramasatwika Polres Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM terima audiensi dari media asahan tv, Rabu (17/05/2023) pukul 14.10 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan, “Saya ucapkan selamat datang di Polres Tanjung Balai kepada rekan rekan media Asahan TV.

“Polres Tanjung Balai siap bersinergi dan akan bergandengan dengan seluruh media temasuk juga dengan media Asahan TV.

“Tentu saya berharap, melalui penyampaian dalam pemberitaan dapat berimbang dan mementingkan pola keamanan yang baik untuk warga Tanjung Balai. Apa lagi rekan rekan merupakan media yang mempunyai ruang yang luas dalam pemberitaan, kehadiran dan adanya pers sangat positif perannya untuk pembangunan dalam pemberitaan khususnya di Kota Tanjung Balai.

“Keberadaan media tidak bisa dihambat untuk menjadi sumber informasi utama. Saya berharap media Asahan Tv dapat menjadi sumber informasi yang terpercaya dan menjadi informasi dasar pengambilan keputusan oleh seluruh stakeholders “Tutur Kapolres.

Kegiatan audiensi dihadiri Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K.,M.M, Pemimpin Redaksi Asahan TV Agus Salim dan Indan. P.(HNS)