Kapolres Tanjung Balai terima Silaturahmi Al-Washliyah Kota Tanjung Balai

oleh -155 views

Asahansatu || Dengan penerapan Protokol Kesehatan di Ruangan Paramasatwika Polres Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai Akbp Triyadi SH, SIK menerima Silaturrahmi dari Alwasliyah Kota Tanjung Balai, Jumat (23/7/2021)

Kegiatan Silaturrahmi langsung diterima Kapolres Tanjung Balai Akbp Triyadi SH, SIK didampingi oleh Waka Polres Kompol H. Jumanto SH, MH, Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak.

Dari Pihak Alwaslihayah yang hadir yaitu Ketua Al-Washliyah Ahmad Husin, S. Ag, Waka A. Rahim, S. Ag., MM, Waka Drs. Muslim, Sekretaris Mery Simargolang, Fery Fadly, S. Sos.I.

Kepada Kapolres Tanjung Balai, Ketua PD Alwashliyah menyampaikan ucapan terimakasih atas penerimaan silaturrahmi yang baik, selanjutnya menyampaikan maksud dan tujuan silaturrahmi yaitu untuk menjalin silaturrahmi dari Masyarakat dengan pihak Polri dan Menyampaikan kegiatan Al-wasliyah yaitu melakukan Pembinaan kepada ummat islam, pendidikan sosial masyarakat, ekonomi ummat dan Dakwah, menyampaikan Permohonan Maaf tidak dapat melakukan Upah Upah kepada Bapak Akbp Triyadi SH, SIK Sebagai Pejabat Kapolres Tanjung Balai Yang Baru karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19, kemudian menyampaikan Visi yaitu untuk membangun ummat agar Negara Kita mempunyai masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera, memintak dukungan dan kerjasama dari Polres serta Menyampaikan siap mendukung kinerja Polres Tanjung Balai dalam Upaya Menekan Penyebaran Covid-19, memberantas Peredaran Narkoba dan juga tugas lainnya dalam Memelihara Keamanan Keteriban Masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolres Tanjung Balai dalam silaturrahmi dengan Alwasliyah menyampaikan Selamat datang di Polres Tanjung Balai, mengajak Alwasliyah dan seluruh Warga Masyarakat Kota Tanjung Balai menjadi Pelopor menjaga kesehatan dalam masa pandemi covid-19 ini.

Kapolres memintak Kerjasama dari Alwasliyah mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19, khususnya di kota tanjung balai ini agar tidak meluas, berharap dalam mencegah Penyebaran Covid-19, agar dalam berdakwah menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan setiap menjalankan aktivitas sehari harinya Seperti melaksanakan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun diair bersih yang mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Berharap hubungan persaudaraan dapat berlanjut sampai kapan pun juga sehingga hubungan polri dengan masyarakat terus terjalin dengan baik.

Terkait dengan pencegahan narkoba, Kapolres menyampaikan telah berkomitmen bersama waka polres akan melakukan tindakan yang tegas terhadap anggota yang terlibat dalam hal narkoba dan juga kepada para bandar narkoba di kota tanjung balai, berharap dukungan dari masyarakat dan jangan ada yang melindunginya.

Kapolres Tanjung Balai Mengucapkan Terimakasih kepada Alwasliyah yang mendukung Polres Tanjung balai dalam Memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Kota Tanjung Balai.

Kegiatan Silaturahmi berakhir pukul 10.45 wib, situasi aman dan terkendali.

No More Posts Available.

No more pages to load.