Kapolsek Prapat Janji Ajak Remaja Mesjid Tingkatkan Ukhwah Islam

oleh -651 views

 

KISARAN — Guna menumbuh kembangkan semangat Ukhwah Islamia serta menjadikan generasi muda / i islam yg berilmu dan berkhlak mulia di kalangan pemuda/i, Polsek Prapat Janji bertatap muka dengan sejumlah remaja Mesjid di sekitaran Kecamatan Setia Janji, Buntu Pane dan Bandar Pasir Mandoge, Jumat (18/5).

Bertempat di salah satu ruangan SD Negeri 013846 Urung Pane Dusun IV Desa Bangun Sari, Kapolsek Prapat Janji AKP Rahmadani SH MH juga mengajak para remaja mesjid untuk peka terhadap sekitar.

“Fenomena kejadian dimana mana membuat kecemasan kepada masyarakat tentang teroris. Untuk itu dimohon kapada adik adik agar menginformasihkan bila ada aliran radikal yangbsesat yang dapat merusak generasi indonesia,” ucap Rahmadani.

Dalan kesempatan ini juga, Rahmadani berpesan agar di bulan puasa ini, remaja mesjid di kecamatan setia janji bisa melaksanakan ibadah buasa dengan khusyuk, dan menjauhi perbuatan tercela yang dapat menodai nilai ibadah dan merugikan diri sendiri.

“Jauinlah sex bebas di kalangan remaja dan di bulan yang baik ini kita dekatkan diri ke pada ALLAH SWT untuk terhindar dari perbuatan yg tercela. Dan mari kita perangin Narkoba yg dapat merusak generasi muda,” akhir Rahmadani.

Turut hadir mendampingi, Wakapolsek Prapat Janji Iptu Sunjaya, Kanit Sabhara Aiptu P Ritonga dan Bhabinkamtibmas Aipda Wendi Hidayat Hasibuan. (AS-2)

No More Posts Available.

No more pages to load.