Kasat Lantas Polres Asahan Gelar Temu Ramah Dengan Insan Pers

oleh -449 views

ASAHAN — Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan membangun sinergi, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Asahan menggelar acara temu ramah dengan insan pers, bertempat di Aula Water Boom Ragil, Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap. Jum’at (10/1)

Acara yang penuh dengan keakraban itu, sekaligus memperkenalkan jabatan Kasat lantas Polres Asahan, AKP Budiono Saputro, SH yang baru menjabat menggantikan AKP Rusbeny.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kasatlantas Polres Asahan, AKP Budiono Saputro,SH, beserta perwira dan personil Satlantas Polres Asahan, Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra Sikumbang,Pembina PWI Kabupaten Asahan, Awalluddin, Ketua IWO Kabupaten Asahan, Syafruddin Yusuf, juga insan pers dari media cetak, media online, serta media televisi yang ada di Kabupaten Asahan.

Saat memberikan sambutan, Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Budiono Saputro, SH memperkenalkan diri dihadapan awak media, dirinya berharap kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat merajut hubungan baik antara Satlantas Polres Asahan dengan Insan Pers.

“Ini kali ke 5 saya menjabat sebagai Kasatlantas, dan kali ini di Asahan. Saya berharap saya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya disini, dengan harapan rekan-rekan wartawan dapat membantu tugas kami selaku pemberi informasi kepada masyarakat, apa yang akan kami laksanakan nantinya,”harap mantan Kasatlantas Polres Deli Serdang itu

Lebih lanjut, Budiono menyampaikan bahwa kesadaran masyarakat di Kabupaten Asahan untuk menjaga keselamatan berlalu lintas masih sangat kecil, dilihat masih tingginya angka kecelakaan yang terjadi sepanjang tahun 2019.

“Saya berharap kepada rekan-rekan wartawan juga ikut menyampaikan informasi edukasi tentang keselamatan berlalu lintas, untuk langkah awal saya bersama jajaran akan menertibkan para pengendara yang tidak patuh dalam berlalu lintas di kawasan tertib lalu lintas tepatnya di Kota Kisaran, seperti Jalan Imam Bonjol dan Jalan Cokroaminoto,”ujarnya

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra Sikumbang, saat memberikan sambutan mengatakan bahwa insan pers akan mendukung kinerja dari Satlantas Polres Asahan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas demi keselamatan.

“Dimulai dari kita, yaitu rekan-rekan pers untuk ikut menyadari pentingnya melengkapi keselamatan dan memenuhi aturan berlalu lintas. Kami juga akan membantu tugas dari Satlantas Polres Asahan yaitu memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas.

Selanjutnya, kegiatan temu ramah itu diakhiri dengan foto bersama Kasatlantas Polres Asahan beserta jajaran dengan insan pers yang hadir di kegiatan itu.(AS4)

No More Posts Available.

No more pages to load.