Kawanan Pencuri Kuras Isi Gudang Tatarias Pengantin

oleh -877 views

Asahansatu || Kawanan pencuri menguras isi gudang Tatarias Pengantin (Dekor) dijalan Sehat Lingkungan Satu kelurahan bunga tanjung kecamatan datuk bandar timur kota Tanjungbalai. Minggu, (29/8/2021) .

Dua orang yang terpantau dari rekaman cctv membawa kabur ratusan bahan dekor yang terbuat dari besi menggunakan becak bermotor (Betor). Gudang tersebut menyimpan bahan-bahan untuk dekor pelaminan.

Hendra Wahyudi (36), mengatakan kepada awak media. Baru mengetahui kejadian setelah melihat ke dua pencuri tersebut membawa bahannya yang pada saat itu lewat tepat depan rumahnya.

“Kami baru tahu pukul 12:47 WIB saat baru pulang dari pajak. Kami melihat ada dua orang menggunakan becak bermotor (Betor) membawa barang tersebut. Kami merasa curiga dan menahannya kemudian menanyakan siapa otak dari aksi tersebut.

sejatinya pelaku beraksi tak diam-diam dan aksi tersebut dilakukan bukan kali ini saja, namun sudah sering. Beberapa warga sempat melihat. Namun, warga tak curiga karena mengira kawanan pencuri adalah pegawai Roemah Photo tersebut yang sedang mengemas barang.

Ke dua pelaku berhasil kabur setelah pemilik gudang ingin membawa pelaku menunjukkan orang yang di duga dibalik aksi pencurian tersebut.

“Pelaku berhasil kabur ketika kami meminta mereka menunjukkan rumah yang disebutkan salah seorang pelaku yang di duga menjadi otak dari aksi tersebut”, ungkapnya.

“Kami sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian dan langsung melakukan pemeriksan ke gudang tersebut”, tambah Hendra.
(HNS).

No More Posts Available.

No more pages to load.