Kecelakaan Jalinsum Air Batu, Suzuki APV Laga Samping Truk Cold Diesel sampai Terguling

oleh -617 views

Asahan — Naas, telah terjadi kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Rantauparapat Km 186 -187, mobil mini bus jenis Suzuki APV Arena BK 1102 KO penyok bagian depannya dan truk Colt Diesel BL 8804 CR terguling, Minggu pagi (20/5) sekira jam 09.10 WIB di Dusun I desa Air Teluk Kiri Kecamatan Air Batu.

Informasi dihimpun awak media asahan satu, kejadian itu berawal saat mobil mini bus jenis Suzuki APV yang dikemudikan Ali Amar (37) warga Gang Budi Kelurahan Pasar Merah Kota Medan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan dan sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya, ujar saksi mata saat dikonfirmasi.

 

“Mini bus itu berusaha mendahului, dan dari arah berlawanan datang truk Colt Diesel yang dikemudikan Guntur Tarigan (47) Jalan Gelugur Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu sehingga terjadi tabrakkan, bagian depan mobil APV menabrak bagian belakang sebelah kanan dan menyebabkan truk terguling,”tambahnya.

 

Secara terpisah, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendrik Aritonang dikonfirmasi melalui Kanit Laka Iptu Rusdi membenarkan kejadian itu,

 

“Benar telah terjadi kecelakaan di Jalinsum Km 186-187 antara dua kendaraan bermotor, tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta”, “ujar Iptu Rusdi.

 

“Dua orang pengemudi dan penumpangnya hanya mengalami luka ringan, dan saat ini sudah mendapat penanganan medis di klinik terdekat, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan,” sebutnya.(AS-1)

No More Posts Available.

No more pages to load.