Kejar Berkah Puasa Ramadhan, KOMASI Asahan Berbagi Takjil dan Masker

oleh -60 views

Asahansatu || Dibulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Mahasiswa Asahan Indonesia (KOMASI) Kabupaten Asahan melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat Asahan, di Kota Kisaran,Minggu (25/04/2021).

Ketua DPP KOMASI Kabupaten Asahan M.Syafrizal Ritonga mengatakan kegiatan berbagi takjil dan masker ini merupakan aksi kepedulian mereka kepada masyarakat atas pandemi wabah Covid-19,semoga dengan kegiatan ini bisa mencegah penularan virus Covid-19.

“Aksi berbagi takjil dan Masker kita lakukan untuk membuat saudara-saudara kita terlindungi dari penularan Covid19, apalagi pada bulan suci Ramadhan ini sembari mengejar keberkahan dari Allah SWT”,ujarnya.

Selanjutnya, Komasi juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.”Mari kita sama memanjatkan doa sekaligus bahu membahu memberantas virus Covid 19 terkhusus dikabupaten Asahan yang kita cintai ini”,Ungkap Syafizal.

Selepas melakukan kegiatan berbagi takjil dan masker pengurus DPP KOMASI Kabupaten Asahan melakukan acara berbuka puasa bersama Dewan Pembina Adv.M.I Tanjung,SH.(SFN)