Kelasmen Liga 1, PSM Makasar Pecundangi Persiba Balikpapan

oleh -388 views

Jakarta – Memasuki pekan ke-31 tensi persaingan di jajaran papan atas dan bawah kian memanas. PSM Makassar sukses menyalip pemuncak klasemen Bhayangkara FC, usai menggebuk Persiba Balikpapan 3-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (24/10/2017).

Gol-gol kemenangan Tim Juku dicetak Rizky Pellu (15′) dan Ferdinand Sinaga (63′ dan 85′). Satu-satunya gol balasan Tim beruang Madu disumbang bek tengahnya, Junior Lopes.

Tiga poin yang diraih oleh PSM Makassar membuat mereka naik ke puncak klasemen, menggeser Bhayangkara FC dan Bali United.

PSM di puncak klasemen dengan 61 poin dari 31 laga, unggul dua poin dari Bhayangkara FC yang berada di posisi kedua.

Efek negatif dirasakan Persiba yang menderita kekalahan. Peluang mereka keluar dari zona degradasi kian tipis. Tim asuhan Hariyadi kini ada di posisi 17 klasemen sementara dengan torehan poin minimalis 23 dari 31 pertandingan.

Mereka tertinggal delapan poin dari Perseru Serui yang ada di posisi 15, setingkat dari zona merah. Tim Beruang Madu berharap keajaiban pesaingnya yang satu itu tersandung di tiga laga sisa, di mana mereka juga wajib menang di kesemua laga. Walau hal itu rasanya amat tipis.

Hasil Pertandingan Selasa (24/10/2017):

PSM Makassar Vs Persib Balikpapan

Jadwal Pertandingan Rabu (25/10/2017):

Barito Putera Vs Bali United

Arema FC Vs Persegres Gresik United

PS TNI Vs Sriwijaya FC


No More Posts Available.

No more pages to load.