Kelurahan Kedai Ledang Gelar Berbagai Acara Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

oleh -340 views

Asahan – Ribuan masyarakat Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur tumpah ruwah mengikuti berbagai kegiatan pada acara menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H, Minggu (1/10).

Kegiatan yang diprakarsai oleh pihak Kelurahan Kedai Ledang, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM) serta mendapat dukungan dari seluruh tokoh masyarakat yang tinggal di Kelurahan Kedai Ledang itu menggelar berbagai kegaiatan.

Lurah Kedai Ledang Muhammad Hendra SAg didampingi Ketua LPM Dahrum Butarbutar dan Supriadi salah seorang tokoh masyarakat kepada awak media mengatakan, kegiatan ini murni merupakan swadaya masyarakat, ujar Muhammad Hendra SAg.

Kegiatan yang diawali dengan gerak jalan santai yang diikuti ribuan peserta kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik. Kemudian sebelum mendengarkan Tausiah agama yang disampaikan oleh Al Ustad yang sengaja diundang, panitia memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan Lucky Draw bagi peserta yang mengikuti gerak jalan santai.

Kami bangga melihat masyarakat begitu antusias mengikuti acara yang baru pertama kali digelar di Kelurahan Kedai Ledang ini, pungkas Muhammad Hendra.

Camat Kota Kisaran Timur Irwandi saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya memberi aplaus kepada Lurah dan masyarakat Kelurahan Kedai Ledang yang sudah bersama – sama melaksanakan kegiatan menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H secara swadaya.

Kekompakan yang diperlihatakan masyarakat menandakan warga Keluarahan Kedai Ledang tetap menjunjung tinggi sifat gotong royong dan menjaga kesatuan dalam bingkai Kebinekaan. ( Lintang)


No More Posts Available.

No more pages to load.