Kendarai Motor Trail, Walikota Tanjungbalai Tinjau Proyek Infrastruktur dan Jalan

oleh -422 views

Tanjungbalai — Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH bersama Para Kepala OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai keliling wilayah Kota Tanjungbalai dan meninjau langsung beberapa pembangunan Insfratruktur dan Jalan yang ada di Kota Tanjungbalai, (Selasa 24/12/2019). Wali Kota H.M Syahrial bersama para OPD sebelumnya berangkat dari rumah dinas Wali Kota.

Menariknya, kali ini Wali Kota Tanjungbalai mengajak seluruh Kepala OPD mengendarai sepeda motor trail sepanjang kegiatan tersebut walaupun ada sebagian OPD perempuan yang mengendarai sepeda motor lain.

Dalam peninjauan kali ini, Wali Kota H.M Syahrial mengecek pembangunan ruas jalan lingkar selatan yang berlokasi di Kecamatan Datuk Bandar Timur.

“Alhamdulillah, pekerjaan ruas jalan baik jalan lingkar selatan dan Utara progresnya cukup baik,” ungkap Wali Kota

Pembukaan akses jalan baik Jalan Lingkar Utara dan Selatan ini menjadi sebuah keharusan guna memperlancar konektivitas transportasi di wilayah Tanjungbalai

“PR (pekerjaan rumah) besar ini perlahan mulai terjawab berkat kolaborasi dan sinergi antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kota, melalui sharing penganggaran antara APBN, APBD Provinsi dan APBD Kota Tanjungbalai,” tutur dia.

Meski demikian, Wali Kota H.M Syahrial mengakui masih banyak PR lainnya, terkait akses jalan ini terutama penyelesaian Jalan lingkar utara, yang harus diselesaikan bersama. “Mohon doanya agar ini berjalan lancar sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” terangnya.

Dalam monitoring kali ini, Wali Kota H.M Syahrial bersama para Kepala OPD melewati rute Sepanjang Jalan Lingkar Selatan di Kecamatan Datuk Bandar Timur. Hal ini dilakukan juga dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke-399 Tahun pada 27 Desember mendatang. Kita berharap di Ulang Tahun Kota yang sudah berumur 399 Tahun dapat menjadikan Kota ini lebih baik dan maju serta mampu bersaing dengan daerah lainnya di Propinsi Sumatera Utara, tutup Wali Kota H.M Syahrial.(**)