Kepada Wartawan, Kanit Laka Satlantas Polres Asahan Kok Bilang Gini Ya…???

oleh -706 views

KISARAN – Demi meningkatkan tingkat kepercayaan dan keamanan bagi masyarakat, Polri, dalam hal ini Satlantas Polres Asahan mengoptimalkan patroli dan pelayanan prima, terkhusus saat bulan suci ramadhan hingga jelang lebaran nanti.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendrik Aritonang S.IK melalui Kanit Laka Lantas Iptu Rusdi SH pada asahansatu.com, Minggu (27/5) sore.

“Dalam bulan suci ramadhan kali ini kita gencar melakukan patroli, baik itu daerah yang rawan tindakan kriminalitas dan balap liar maupun di rumah ibadah, pusat-pusat perbelanjaan di inti kota kisaran,” terang Rusdi.

Selain itu, diakui Rusdi lagi, sesuai arahan Kapolres Asahan AKBP Yeni Mandegi S.IK, Satlantas Polres Asahan dituntut untuk memberikan pelayanan optimal dana familiar kepada warga dalam pengurusan dan pelayanan, seperti pembuatan SIM.

“Selain itu sesuai arahan bapak kapolres, saat ini kita wajib memberikan pelayanan atas laporan masyarakat secara tepat dan cepat bila ada kecelakaan,” ucap Rusdi.

Lanjut Rusdi, dengan mengoptimalkan pelayanan prima, tentu kepercayaan masyarakat kepada polri semakin tinggi.

“Dari pelayanan SPKT dan pengurusan SIM, yang merupakan sentra pelayanan masyarakat wajib bersikap humanis senyum, tutur sapa yang arif dan bijaksana. Bila hal ini kita tingkatkan ,maka semua proses akan berjalan lancar sehingga masyarakat dapat serta puas dalam mendapat pelayanan dan mereka juga bisa beraktifitas lainnya dengan baik dan tenang,” aku Rusdi mengakhiri. (AS2)

No More Posts Available.

No more pages to load.