Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Asahan Pimpin Tim Safari Ramadhan Ke Desa Tangga

oleh -463 views

ASAHAN – Memasuki hari ke-5 Ramadhan tahun ini, tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan menyambangi Desa Tangga Kecamatan Aek Songsongan, Senin (21/5) sore.

Dalam kunjungan kali ini, tim dipimpin Kepala Dinas Kesehatan Asahan dr Aris Yudharianstah didampingi Ustdz Akhyar, staf dan pegawai dinas kesehatan Pemkab Asahan mendatangi Mesjid Nurul Falah Desa Tangga Kecamatan Aek Songsongan.

Dalam pertemuan itu, selain menyampaikan salam dan pesan dari Bupati Asahan Drs Taufan Gama Simatupang MAP buat jamaah Mesjid Nurul Falah dan warga Kecamatan Aek Songsongan.

“Bapak bupati menyampaikan salam buat saudara saudara sekalian. Bapak bupati juga berpesan, di bulan baik penuh berkah ini kita bisa beribadah dengan khusyuk dan nantinya bisa menjadi manusia baru,” ucap Aris dihadapan jamaah dan warga yang hadir.

Lanjut Aris, menirukan ucapan bupati asahan, warga diajak untuk menjalin komunikask harmonis antara ulama dan umaro.

“Terimakasih kepada tim safari ramadhan pemkab asahan yang bersedia mengunjungi kami disini. Kami juga ingin sampaikan salan kepada bapak bupati, semoga beliau senantiasa sehat,” ucap BKM Mesjid Nurul Falah, Fredi Panjaitan seraya menerima secara simbolis bantuan Pemkab Asahan berupa Sajadan dan Uang tunai. (AS-2)

No More Posts Available.

No more pages to load.