Kerap Jatuh Korban, Jalan Rusak Menuju Rumah Bupati di Perbaiki TMP Asahan

oleh -693 views

Asahansatu || Prihatin mendengar banyaknya pengendara terjatuh di Jalan rusak Ir.Sutami, Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kisaran Barat, Asahan. DPC TMP Asahan memperbaiki jalan berlubang menuju rumah kediaman Bupati Asahan H.Surya, komplek perumahan DPR. Selasa (02/03/2021).

Perbaikan jalan yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (DPC TMP) Kabupten Asahan itu diharapkan bisa meminimalisir kecelakaan yang dapat merenggut nyawa para pengguna jalan.

“Ketua TMP Asahan Khairul Anhar Harahap meminta pengurus untuk memperhatikan jalan rusak di depan kolam renang Pemkab Asahan mengingat banyaknya keluhan warga yang sampai ke beliau. Maka kami turun menambali lubang jalan rusak ini menggunakan material campuran semen pasir dan kerikil”,ungkap Ketua OKK Sofyan Nasution didampingi Fernando Andi Syahputra dan pengurus lainnya.

(Tampak pengurus DPC TMP Asahan menggunakan material pasir, kerikil dan semen untuk menutupi lubang jalan jalur Ir.Sutami Dadimulyo)

Suriani (40th), pedagang Es Kelapa Muda, menuturkan bahwa lubang jalan tepat di depan Kolam Renang Pemkab Asahan sudah lama rusak, banyak pengendara khususnya roda dua yang terjebak bahkan jatuh.

“Yang pengendara kereta (sepeda motor) banyak nyangkut di lobang ini bang, bahkan tak jarang yang jatuh, kasian juga melihatnya”,ujar Suriani kepada wartawan.(Irl)

No More Posts Available.

No more pages to load.