Keseruan Nobar Layar Tancap di Mako Yonif 126/Kala Cakti

oleh -582 views

Asahansatu || Malam minggu kali ini Danyonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo,S.H., M.Han. menggelar kegiatan nonton bareng film Layar Tancap bagi Personel dan keluarga besar Yonif 126/KC di Lapangan Mako Yonif 126/KC, Jalan Benteng Jaya Kabupaten Batu Bara, Sabtu (05/06/2021)

Kegiatan yang di kemas dengan prosedur Protkes Covid-19 ini sengaja digelar Danyonif dengan tujuan untuk menghibur sekaligus mempertahankan moril prajurit selama menempuh latihan penyiapan Satgas Pamtas RI-PNG TA.2021.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mencegah pelanggaran yang kemungkinan dilakukan oleh anggota.

Disela-sela acara nonton layar tancap, Danyonif 126/KC juga  meresmikan Tribun Mayonif yang dibangun melalui upaya satuan serta diselingi penampilan spontanitas personel tiap Pos Satgas Pamtas RI-PNG TA.2021 diantaranya berupa Stand Up komedi, tarian etnik, bernyanyi, dan lainnya.

Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo,S.H., M.Han dalam sambutannya di hadapan 389 personil dan Ibu-ibu Persit Cabang 39 126/KC juga menyampaikan amanat agar prajurit menjunjung tinggi solidaritas.

“Setiap Prajurit agar senantiasa menjaga kekompakan, selalu waspada dan tetap semangat dalam berlatih” tegas Danyonif yang dikenal dekat dengan kalangan jurnalist itu.(SFN)

(Danyonif 126/KC resmikan pembangunan Tribun Mayonif)

No More Posts Available.

No more pages to load.