Ketua KPU Lepas 10 Truk Logistik Pemilu Tahun 2024

oleh

Pemilihan umum (Pemilu) hanya tinggal dua hari lagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai distribusikan logistik pemilu Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota pada hari Senin, (12/2/2024).

Pendistribusian logistik pemilu dikawal ketat personil Polres Tanjungbalai dan disaksikan langsung Walikota Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai, Kasi Intel Kejari, Komisioner Bawaslu, TNI.

Fitra Panjaitan ketua KPU kota Tanjungbalai mengatakan, Sebanyak 2.725 Kota suara untuk 545 TPS di 31 Kelurahan dan 6 Kecamatan di Kota Tanjungbalai telah didistribusikan oleh KPU dengan menggunakan 10 Truk Kontainer.

“Pendistribusian ini akan diserahkan ke kecamatan terlebih dahulu, H minus satu hari baru pihak PPK akan menyalurkan ke ke kelurahan nya masing-masing. Sejauh ini tidak ada kendala dalam pendistribusian logistik pemilu 2024,” Kata Fitra.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. yon Edi Winara menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pendistribusian yang dilaksanakan oleh KPU, sehingga personil Polres ditambah sampai dilaksanakannya pemilihan umum nantinya.

“Kita sudah siapkan personil untuk pengamanan pesta demokrasi tahun 2024 agar pemilu di Kota Tanjungbalai berjalan dengan lancar, aman, damai serta kondusif. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk datang ke TPS agar dapat menggunakan hak suara nya dengan sebaik-baiknya,” Ucap AKBP. Yon Edi Winara. (HNS)