Ketua Pujakesuma Asahan Buka Kejuaraan Grass Track

oleh

Asahansatu || AKP Rianto SH.,MAP membuka Kejuaraan balap motor Grass track di Desa Rawa Rasi Kec. Aek Kuasan Kab. Asahan,”Sabtu (09/12/2023)

Kejuaraan Grass track yang di selenggarakan tersebut dalam rangka merebutkan piala Ketua DPD PKB Pujakesuma Kab. Asahan dengan total hadiah Puluhan Juta Rupiah.

Kegiatan yang berlangsung dihadiri oleh Kepala Desa Rawa Sari Bhabinkamtibmas Bhabinsa dan para tokoh masyarakat di desa setempat.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKB Pujakesuma AKP Rianto SH.,MAP Mengatakan bahwa kejuaraan yang diselenggarakan untuk menggali potensi serta bakat para kawula muda di Asahan khususnya yang menekuni dunia balap motor. Harapannya kedepan para pembalap muda yang sudah ditempah melalui event seperti ini dapat bersaing hingga ke kancah nasional nantinya.

Dalam kesempatan itu juga Ketua DPD PKB Pujakesuma AKP Rianto menyempatkan diri mengumpulkan anak yatim yang berada di desa rawa sari tersebut untuk melangsungkan pembagian beras beserta uang santunan.

Sementara itu Kepala Desa Rawa Sari Kaharuddin mengungkap apresiasinya kepada ketua DPD PKB Pujakesuma Kab. Asahan yang saat ini juga mengemban amanah sebagai Kasat Reskrim di Mapolres Asahan.

Saya atas nama pemerintah desa rawa sari mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada bapak Rianto yang sudah menyelenggarakan acara ini di desa kami.
selama kegiatan ini berlangsung masyarakat serta pemuda disini pastinya dapat diperdayakan dari sisi ekonomi. Terimakasih kasih juga kami sampaikan pak sudah membagikan beras kepada anak Yatim di desa kami.”Tutup Kades Rawa Sari.