Ketua TP PKK Asahan Minta RSU HAMS Sebagai Tempat Rujukan Terbaik

oleh -1.282 views

Asahan — Berikan pelayanan terbaik kepada seluruh pasien, para medis yang bertugas mulai dari perawat hingga dokter diharapkan mampu menjadikan Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran ini menjadi tempat rujukan yang terbaik.

Hal itu disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang saat menyambangi Rini Mariani (35) pasien ibu melahirkan dengan bayi kritis dengan HB 5 di ruang bersalin RSUD HAMS Kisaran, Sabtu (16/2).

“Tetap semangat ya, semoga dengan penanganan yang diberikan oleh para medis di rumah sakit kebanggaan kita ini, ibu beserta bayinya dapat segera pulih dan kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait agar nantinya ada solusi terbaik,” ungkap Bu Winda.

Kepada pihak – pihak yang sudah bertindak cepat dalam menangani pasien tidak mampu, diucapkan terima kasih, tutupnya sambil tersenyum.

Warga Dusun X desa Rawang Baru Kecamatan Rawang Panca Arga itu tampak semangat ketika mendapat kunjungan khusus dari Ketua TP PKK Asahan itu,

“Terima kasih, ibu sudah meringankan langkah untuk menjenguk saya dan bayi saya,”ungkapnya.(**)