Khairul Anhar Harahap Fasilitasi Khitanan Anak Warga Kurang Mampu

oleh
_upscale

Asahansatu | | Aktivis sosial yang juga Calon legislatif DPRD Kabupaten Asahan Dapil 1 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Khairul Anhar Harahap,SH memfasilitasi sunat/khitanan seorang anak dari warga kurang mampu di kelurahan Karang Anyer lingkungan IV, kecamatan kisaran timur Kabupaten Asahan, Sabtu (30/12/2023).

Pasangan suami istri Jepri Seprianti (38) dan Robiah (37) merasa berterima kasih atas keperdulian Khairul yang telah memfasilitasi sunat/khitanan anaknya Ananda yang telah berusia 10 tahun duduk di bangku Sekolah Dasar kelas V tersebut.

Sebelumnya Ananda sempat meminta di sunat kepada orang tua nya, karena saat ini sekolah sedang libur. Namun dikarenakan keadaan ekonomi Jepri, ia sempat mengurung kan niat anaknya itu.

Mengetahui informasi tersebut, Khairul diwakili Tim BerKAH Centre nya Efrianto Rany langsung memanggil dokter/mantri untuk dilakukan sunnatan Ananda pada pukul 21.00 wib malam itu juga.

“Kita terpanggil mendengar informasi itu, selanjutnya kita bawa mantri kerumah ini dan Ananda langsung di sunat bang,”tutur Ketua Tim BerKAH Centre itu kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, orang tua Ananda, Jepri dan keluarga menyampaikan terimakasih telah dibantu, dan mendoakan agar aktivis sosial seperti Khairul Anhar Harahap diberi kesempatan masyarakat Dapil 1 Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Kisaran Timur menjadi anggota DPRD Asahan tahun 2024 mendatang. Yang mana Jepri dan keluarga telah merasakan pelayanan dan keperdulian Khairul terhadap masayarakat seperti dia.

“Semoga bang irul menang lah bang, jadi DPRD kabupaten Asahan. Belum duduk aja kita udah merasakan dilayani apalagi kalau beliau duduk, aamiiin..,”ungkapnya.(JHN)