KNPI Tuding Bupati Asahan Sengaja Remehkan Wibawa Pemuda

oleh
oleh
MPI KNPI Sumut Rajekshah mengucapkan selamat kepada Ketua DPD KNPI Asahan Agus Ramanda (F/AS.dok)

Asahan – Ketidak hadiran Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP maupun perwakilannya pada acara pelantikan Pengurus DPD KNPI Asahan {riode 2017 – 2020 dianggap telah sengaja meremehkan wibawa pemuda.

Hal itu dikatakan Ketua Panitia Khairul Anhar Harahap didampingi Sekretaris Adit Satria Tanjung dan Bendahara Muhammad Dadang Irwan Rani, Sabtu malam (9/12) di Gedung Serbaguna Kisaran.

Ketika seluruh elemen pemuda bersatu, baik ditengah – tengah masyarakat serta media masa. Hari ini wibawa dan harga diri KNPI Asahan jatuh karena ketidak hadiran Bupati Asahan maupun yang mewakili,”apa maksud Bupati Asahan,”tegas ketiganya.

“Kejadian ini memberi pesan negatif, bahwa Pemuda diangap remeh Pemkab Asahan,” tegasnya lagi sembari menyeruhkan kedepan masi kita buktikan power yang sesungguhnya baik secara pengabdian masyarakat maupun sebagai sosial kontrol pemerintah.

Hal senada dikatakan Sugiat Santoso Ketua DPD KNPI Sumut, secara kelembagaan  menyayangkan sikap Pemerintah Kabupaten Asahan yang tidak respon dengan kegiatan pemuda,”jika berhalangan, Bupati bisa mewakilkan,” tegasnya.

“Kita tidak ingin berseberangan dengan pemerintah, namun jika itu yang diingikan KNPI siap,”tambanya.(Lintang)

No More Posts Available.

No more pages to load.