Kompol Abdul Mutholib Wakapolres Batu Bara Gantikan Kompol Herwansyah Putra

oleh -375 views

Batu Bara — Setelah menjabat satu tahun lebih sebagai Waka Polres Batu Bara, Kompol Herwansyah Putra, SH, MSi pindah ke Polrestabes Medan sebagai Kasi Propam.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis langsung memimpin Serah terima jabatan (Sertijab), Wakapolres Batu Bara di halaman Mako Polres Batu Bara, Selasa, (7/1).

Serah terima jabatan adalah hal yang wajar didalam organisasi Kepolisian, dalam rangka penyegaran, kemajuan pengembangan karier dan peningkatan kinerja dalam upaya mencapai tujuan organisasi, ucap Kapolres Batu Bara.

Selamat jalan buat Kompol Herwansyah Putra menuju ditempat tugas yang baru, dan selamat datang Kompol Abdul Mutholib di Polres Batu Bara, menjadi Wakapolres Batu Bara, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polrestabes Medan, semoga dapat menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru, untuk Kompol Herwansyah, Polres Batu Bara sangat berterima kasih atas kinerja positif yang telah dilakukan selama ini, sambut AKBP Ikhwan Lubis.

Hal ini disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Waka polres Batu Bara.

Kompol Herwansyah mengatakan, lebih kurang satu tahun lebih saya bertugas sebagai Wakapolres Batu Bara, waktu yang tidak singkat, banyak kekurangan yang saya lakukan, dan masih banyak tugas yang belum selesai saya laksanakan, untuk itu saya mohon dimaafkan, ujar Kompol Herwansyah Putra.

Untuk pejabata baru saya harap agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan. Dan saya percaya saudara akan mampu tugas dan tanggung jawab. Ujarnya

Turut hadir dalam pelaksanaan setijab tersebut, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, PJU Polres Batu Bara, dan Personil Polres Batu Bara.

Usai kegiatan sertijab dilanjutkan dengan giat pisah sambut di aula Bhayangkari Polres Batu Bara, yang dihadiri oleh seluruh peserta apel sertijab dan undangan lainnya.Informasi dihimpun media Kompol Herwansyah Putra mendapatkan jabatan baru sebagai Kasi propam di Polrestabes Medan. (AS2/Plk)