Koodinator RIE Wan Azimah Bagi Daging Qurban ke Kaum Dhuafa

oleh -35 views

Asahansatu || Koordinator Rumah Informasi dan Edukasi (RIE) Batu Bara, Wan Azimah bersama tim, berbagi daging Qurban, dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Walau dalam situasi sulit masa pandemi Covid-19, RIE masih mampu menyisihkan sebagian rezekinya untuk saling berbagi dengan kaum dhuafa.

Demikian penyataan Koordinator RIE, Wan Azimah saat berbagi daging Qurban di markaz RIE, Perumahan Lima Puluh Permai, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara.

RIE Batu Bara adalah wadah anak muda putra dan putri yang kreatif, dan selalu berinovasi untuk menuangkan ide – ide positif untuk membangun Batu Bara, ujar Wan Azimah.

Momen Idul Adha 1442 H kita ajak generasi muda sejak dini untuk peduli kepada antar sesama terutama kaum dhuafa, tambah Wan Azimah.

Ustadz Mujaddun dalam tausiahnya mengatakan, dalam pelaksanaan Qurban yang harus digaris bawahi adalah untuk saling berbagi, dan menggugah para dermawan untuk menyisihkan sebagian rezekinya.

Daging qurban kita bagikan kepada kaum dhuafa yang Muslim juga non muslim, untuk syiar Idul Qurban bahwa Islam itu Rahmatan Lil ‘Alamin, ungkap Mujaddun.

Semoga Kabupaten Batu Bara situasi kamtibmas tetap kondusif, dan pandemi ini segera berakhir, pungkas Mujaddun. (Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.