Koramil Pulau Raja,Menejer PTPN lV bersama Muspika Giat Bakti Sosial Pembagian Masker

oleh -76 views

Asahansatu || Koramil Pulau Raja bersama Menejer PTPN lV Dan Muspika Kecamatan pulau rakyat melaksanakan giat Bakti Sosial pembagian masker gratis kepada masyarakat bertempat dijalan depan Balai Desa Orika , Kecamatan pulau rakyat , Kabupaten Asahan, Senin pagi (26/07/2021).

Kegiatan Bakti Sosial pembagian masker gratis diikuti Danramil 16 pulau raja, Kapten Inf Jh. Munthe dan diikuti oleh Camat pulau rakyat Sopian, Menejer PTPN lV, Sutris,Dinas Kesehatan Puskesmas pulau rakyat, Rahmat, Babinsa Koramil pulau raja serta Kepala Desa Rusli dan perangkat Desa Orika mencegah penyebaran Covid-19.

Koramil 16 Dan Muspika mensosialisasikan tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 kepada masyarakat.

“Upaya tersebut salah satunya adalah agar warga wajib memakai masker bilamana beraktifitas diluar rumah.” Jelasnya.

Petugas juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk budayakan hidup bersih, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak atau physical distancing. Kurangi beraktifitas diluar rumah bila mana tidak ada keperluan yang sangat penting.

Menejer PTPN lV mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada unsur terkait, yang turut serta dalam kegiatan bakti sosial pembagian masker , terutama kepada Muspika Kecamatan Pulau rakyat yang telah terjalin dengan baik selama ini .

“Diharapkan dengan giat pembagian masker gratis tersebut 800 Maser(Delapan ratus Masker), bisa menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker ditengah pandemi virus covid 19. Semoga wabah virus corona atau covid 19 ini segera berakhir, dan masyarakat bisa beraktifitas,” pungkas nya.(MHS)

No More Posts Available.

No more pages to load.