Korban Penikaman di Rusunawa Kisaran Dilarikan ke RSU HAMS Kisaran

oleh -5.753 views

Asahansatu || Seorang pelajar TD (17), menjadi korban penikaman oleh segerombolan orang yang tidak dikenal (OTK). Kejadian tersebut terjadi di depan perumahan rusunnawa Kisaran, jalan Taufan Gama Simatupang, Kelurahan Sei Renggas Kabupaten Asahan (27/10/2021).

Sebelum peristiwa Na’as itu, korban sedang duduk sembari menggunakan handphonenya bersama temannya yang bernama ‘PD’ (15), sekitar pukul 22:15 Wib tiba-tiba datang sekelompok anak muda menghampiri mereka.

“Saya lagi main Hp lalu ada beberapa orang menghampiri kami kemudian kami dikeroyok rame-rame, kepala dan bahu saya dipukuli, saya pun langsung lari meningalkan TD. Kemudian saya mencari pertolongan menemui teman saya di pabrik benang, begitu saya dan teman-teman kembali ke lokasi TD sudah bersimbah darah melihat ada 5 liang tusukan”,Ujar teman korban PD.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit umum Abdul Manan Simatupang (RSU HAMS) Kisaran.

Ditemui di RS HAMS, orang tua korban mengungkapakan tidak terima dengan kejadian yang menimpa anaknya, dan akan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Asahan, agar pelaku segera temukan.

Sampai berita ini diterbitkan, kru media belum menerima keterangan resmi dari pihak kepolisian.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.