KPU Tanjungbalai Terima Audiensi DPD Partai UMMAT

oleh -111 views

Asahansatu || Komisi Pemilihan Umum Kota Tanjung Balai menerima kedatangan Pengurus DPD Partai Ummat Kota Tanjung Balai untuk melakukan Audiensi Pada tanggal 16 September 2021 pukul 14:00 WIB bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Tanjung Balai.

Dalam rangka Audiensi dan Silaturahim DPD Partai UMMAT Tanjungbalai, langsung dipimpin oleh ketua Azhar Sudi, Sekretaris Yuha Syufat, Bendahara Hendra Syahputra dan Operator Partai Azwin Ramadhan.

Audiensi tersebut langsung diterima oleh Komisioner KPU Tanjungbalai Luhut Parlinggoman Siahaan, Gustan Pasaribu, Bob Friandy dan Muhammad Guntur.

Ketua Partai Ummat Tanjungbalai mengatakan ini merupakan bentuk perkenalan Pengurus DPD Partai Ummat Kota Tanjung Balai menyatakan kesiapan Partai Ummat Kota Tanjung Balai dalam Tahapan Verifikasi Partai Politik serta turut andil menjadi peserta Pemilihan Umum Tahun 2024 di tingkat Kota Tanjung Balai nanti.

“Pertemuan ini juga bermaksud
membangun sinergisitas yang baik antara KPU dan Partai UMMAT guna untuk mengedukasi dalam meningkatkan Partisipan Masyarakat terhadap pemilihan Umum”. Ucap Azhar Sudi

Luhut Parlinggoman Siahaan ketua KPU Tanjungbalai mengatakan partai Ummat adalah parpol baru yang pertama beraudiensi dengan KPU Tanjungbalai saat ini.

“Antusiasnya partai ini Tentu menampakkan bahwa kesiapan partai Ummat sebagai Kontestan di Pesta Demokrasi 2024 sudah siap bertarung. tunjukkan bahwa partai ini bisa mendudukkan kader nya di legeslatif tanpa Money Politik”, ungkap Luhut. (HNS).

No More Posts Available.

No more pages to load.