KSJ Batu Bara Berikan 300 Paket Sembako

oleh -590 views

Batu Bara – Baru sepekan AKBP Ikhwan Lubis menjabat sebagai Kapolres Batu Bara, tepatnya di Jumat Barokah, mantan Kapolres Belawan tersebut beri santunan dan tali asih kepada ratusan warga yang kurang mampu dan anak yatim di Makopolres Batu Bara Jumat, (27/12).

Sebanyak 300 paket sembako dibagikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim, hal tersebut merupakan melanjutkan program dari Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis. SH.MH.

Pembagian sembako tersebut turut dihadiri Bupati Batu Bara IR Zahir MAP, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Prima, Anggota DPRD Batubara Darius, Kejari Batu Bara, Dandim, dan Calon ketua KSJ Batu Bara, OK Faizal.

Kapolres Batu Bara mengungkapkan sedakah Jumat yang dilakukan ini, akan rutin dilakukan, hari ini adalah yang perdana dilakukan di Kabupaten Batu Bara yang diselengarakan di Mapolres Batu Bara, nantinya sedakah jumat akan terus dilakukan dan dibagikan langsung ketengah masyarakat yang membutuhkan disetiap desa yang berada dikabupaten Batu Bara secara bergantian, bersama tim KSJ dan forkopimda serta relawan yang tergabung.

Kapolres juga mengatakan KSJ sudah terbentuk sejak lama dan sudah dilakukan diwilayah saat menjabat sebagai Kapolres Belawan, semoga dengan hadir KJS di Batu Bara ini dapat bermanfaat bagi anak yatim dan kaum duafa serta fakir miskin, Kabupaten Batu Bara.

Dalam hal ini Bupati Batu Bara IR Zahir mengapresiasikan kepada Kapolres Batu Bara dalam menggelar Komunitas Sedekah Jumat, dan siap mendukung Kapolres Batu Bara untuk menciptakan kamtibmas diwilayah Kabupaten Batu Bara, dan membasmi peredaran narkoba, ucap Zahir.

Pemberantasan narkoba bukan tanggung jawab Kepolisian saja, tetapi ini merupakan tanggung pemerintah, untuk itu mari lah kita bersama-sama mengatasi masalah narkoba dikabupaten Batu Bara, himbau Zahir.

Dalam hal ini Zahir berharap kepada KSJ akan lebih baik lagi dan seluruh OPD untuk bergabung di Sedekah Jumat, ini harus dikerjakan dengan ikhlas, untuk menjadi amal zariyah dan bekal di akhirat nantinya, terang Bupati Zahir.(AS2/Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.