KSJ Batu Bara Kembali Geruduk Kaum Dhuafa, Bagi Sembako dan Penali Kasih

oleh -33 views

Asahansatu || “Berbagi Itu Indah”, slogan tersebut selalu tersirat dihati, dan langsung diaplikasikan oleh sosok yang sudah tidak asing lagi di organisasi Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara. Ahmad Yani SH, Kordinator KSJ Batu Bara, bersama Kapolres Batu Bara menyantuni warga yang kurang mampu di Polsek Indrapura, Desa Sipare – Pare, Kecamatan Air Putih, Batu Bara. Jumat (02/07/2021).

Puluhan kaum dhuafa hadir di Mapolsek Indrapura, dalam rangka pengukuhan pengurus KSJ 3 kecamatan, Air Putih, Sei Suka dan Laut Tador.

Sebelum pengukuhan, Kordinator KSJ Batu Bara, Ahmad Yani SH, bersama Kapolres Batu Bara didampingi Kapolsek Indrapura, menyambangi kediaman Nek Bedah, yang mengalami lumpuh, di Desa Tanjung Kubah.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan, sangat prihatin ketika mendengar ada seorang tua yang sudah uzur, dirawat oleh anak kandungnya.

“Mereka tinggal berdua dirumah yang sangat sederhana, sang anak Suwidah harus banting tulang menjadi pemulung, demi untuk mengobati ibu kandungnya,” ujar Kapolres.

Hari ini kita bersama Kordinator KSJ Batu Bara, Ahmad Yani, 3 Anggota DPRD Batu Bara, Kapolsek dan Koramil Indrapura, memberikan bantuan sembako dan uang penali kasih, ujar AKBP Ikhwan.

Insha Allah satu bulan kedepan Suwidah tidak bisa full merawat ibu kandungnya, tambah Kapolres.

Melihat Suwidah dengan sabar merawat ibu kandungnya yang sudah tak berdaya, Kordinator KSJ, Ahmad Yani, langsung merogoh koceknya.

“Saya teringat dengan ibu yang membesarkan saya, Buk Suwidah memang seorang wanita tangguh, dia tidak meminta – minta”, ungkap Yani SH yang juga sebagai Pengacara Korpri Batu Bara.

Semoga Buk Suwidah dan Nek Bedah diberi kesehatan, kemurahan rezeki, agar dapat merawat ibunya yang sudah tak berdaya, ucap Ahmad Yani dengan sedih.

Tidak hanya Ahmad Yani, 3 Anggota DPRD Batu Bara, Andi Lestari, Citra Muliadi Bangun, dan Abdu Apri turut serta menyantuni Suwidah. (Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.