“Laga Kambing dengan Vixion” Warga Asahan Tewas di Batu Bara

oleh -2.219 views

Asahansatu || Naas bagi kedua pengendara sepeda motor, ketika hendak mendahului truck tronton, sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor, bertabrakan dengan Vixion, pemotor Vixion tewas di klinik, sementara pemotor Honda Beat, mengalami koma dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Chevani Tebing Tinggi.

Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 107 – 108, Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, Batu Bara. Kamis (16/06/2021).

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, melalui Kanit Laka, Ipda Wahidin, membenarkan terjadinya lakalantas tersebut.

Dijelaskan Ipda Wahidin, sepeda motor (sepmor) Honda Beat yang dikendarai oleh Topan (27), Warga Desa Sukaraja, Air Putih, datang dari arah Kisaran menuju Medan, hendak mendahului truck tronton BK 9693 RA, yang dikemudikan oleh Lilik Suhairi warga Desa Kuala Begumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

“Dari arah berlawanan muncul sepmor Vixion BK 4729 OAC yang dikemudikan oleh Agung Syahputra (24) Warga Desa Meranti, Kabupaten Asahan, dan tabrakanpun terjadi,” jelas Kanit Laka.

Agung tewas saat diklinik Indrapura, sedangkan OK Topan, menderita patah bahagian paha, dan luka di bahagian muka, dalam keadaan tak sadar, dibawa ke Rumah Sakit Chevani Tebing Tinggi.

Terpisah, orang tua dari OK Topan, Buyung, menjelaskan, ada yang melihat bahwa Topan saat hendak mendahului truck tronton, setang sepmornya menyenggol bak truk, dan mengarah kekanan, lalu muncul Vixion, jelasnya kepada wartawan melalui seluler

Saat ini kedua sepmor yang dalam kondisi ringsek berat sudah diamankan di Pos Lantas Indrapura, bersama dengan truck tronton, guna pemeriksaan lebih lanjut. (Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.