LAGA KAMBING, MOBIL KIJANG NYUNGSEP MASUK PARIT

oleh -446 views

KISARAN — Diduga mengantuk, supir bus minibus Grand Max bermuatan pupuk menabrak satu unit minibus Kijang Super yang datang dari arah berlawanan, Sabtu (5/5) sekira pukul 08.10 WIB.

Info diperoleh, saat itu supir grandmax BK 8317 EG disupiri Abdul Hamzah (51) warga jalan Platina I LK VII Titipapan Kota Medan bersama dengan seorang perempuan bernama Nilawati datang dari arah Kota Kisaran menuju Kecamatan Mandoge.

Di lokasi, persisnya di Jalan umum Kisaran – Mandoge Dusun II Tg. Gunung Desa Buntu Pane Kec Buntu Pane Kab. Asahan, Abdul Hamzah coba mendahului satu unit sepeda motor yang ada di depannya.

Bersamaan, datang minibus Kijang Super BK 1720 VB disupiri Andriza Agustian Sitorus. Braak…!!! Grandmax langsung menabrak kijang super hingga terperosok ke dalam parit.

“Yang grandmax pas motong terlalu ke kanan. Saya juga sudah menduga pasti nabrak,” ucap Suratno, warga kampung Bangun Sari Desa Prapat Janji sekaligus saksi yang melihat kejadian itu.

“Aku sudah menduga pasti ditabrak, makanya aku menepi. Tapi dia nabrak juga sampe masuk paret motorku,” ucap Andriza, supir kijang super pada warga di lokasi.

” Benar. Kedua kendaraan sudah kita amankan. Kita lagi menanyai kedua supir dan saksi mata. Dugaan awal supir grandmax sedang mengantuk. Tidak ada korban jiwa. Supir grandmax cuma luka ringan, memar pada dada. Sudah dibawa ke klinik Amanah yang ada di sekitar lokasi,” ujar Kasat Lantas Polres Asahan melalui Kanit Laka Iptu Rusdi SH dikonfirmasi. (A2)

No More Posts Available.

No more pages to load.