Lagi, Bandar Sabu Diringkus Polisi

oleh -378 views

Kisaran – Arman (35) warga Dusun I Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan tak berkutik saat diringkus Petugas dari Polsek Air Batu, Senin malam (28/8) sekitar pukul 20.00 WIB.

Pelaku yang sering beroperasi di wilayah Hessa Perlompongan tersebut ditangkap di Gang Kadal Simpang Kawat saat hendak melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu. Dari tangan tersangka, petugas mengamankan barang bukti plastik klip berisi sabu  yang disimpan didalam bungkus rokok.

“Penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan dari masyarakat tentang adanya pengedar sabu di tempatnya,”kata Kapolsek Air Batu, AKP Ridwan, Selasa (29/8).

Selain tersangka dan barang bukti narkoba juga ikut diamankan sepeda motor Honda BK 6966 QA yang digunakan. Setelah dilakukan pemeriksaan tersangka langsung dimpahkan ke Sat Narkoba Polres Asahan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kata Ridwan, tersangka bakal dijerat dengan UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba.

“Saat ini tersangka sedang kita mintai keterangan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan selanjutnya akan dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Asahan. **


No More Posts Available.

No more pages to load.