Lagi, Dukungan Terhadap Langkah Polri Datang dari PD IPA Asahan

oleh -61 views

Asahansatu || Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan (PD IPA ASAHAN) Mendukung dan mengapresiasi langkah Polri dalam Penanganan Kasus Brigadir J.

“Maraknya berita dengan kasus Brigade J tersebut maka melihat tindakan polri yang begitu tanggap terhadap kasus tersebut maka kami menilai bahwa polri pantas mendapatkan apresiasi yang setinggi tingginya karna cepat tanggap dalam menangani kasus tersebut dan langsung membuat pasukan khusus dalam penanganan tersebut”, kata Ketua PD IPA Asahan, Said Ibnu Rulian Ahmad, Minggu, (07/08/2022).

Harapannya juga Polri bisa menangani kasus tersebut dengan baik, sehingga hasil dalam penyelidakan tersebut dapat di beritahukan dengan masyarakat secara terang terangan agar tidak ada lagi pemahaman yang negatif terkait kasus penangan tersebut.

Lebih jauh, kata said Ibnu, Dalam penanganan kasus ini polri harus tegas jangan sampai ada hal toleransi terhadap pelaku kejahatan.

Untuk masyarakat harus bijak juga dalam mananggapi berita yang tersebar di media terkhusus berita kasus bridage J. Sama sama kita tunggu hasil penyelidikan tersebut, jangan ada Terpopokator terlebih dahulu sehingga polri juga fokus dalam menangani kasus ini kemudian agar tidak adanya kekacauan dan kegaduhan antara masyarakat dan pihak Kepolisian.(*)


No More Posts Available.

No more pages to load.