Lagi, Satgas Yonif 126/KC Bantu Pelajar di Perbatasan Perlengkapan Olahraga 

oleh -26 views

Asahansatu || Meningkatkan semangat dan motivasi belajar anak-anak di wilayah perbatasan RI-PNG, Dansatgas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. membagikan perlengkapan sekolah dan sarana olahraga kepada siswa SMP N 1 Senggi, Kabupaten Keerom.

“Semoga dengan apa yang kami berikan ini dapat membantu mengatasi keterbatasan perlengkapan sekolah bagi anak-anak di perbatasan Papua, sehingga tas, buku dan alat tulis serta sarana olahraga yang diberikan dapat menjadi pemicu bagi anak-anak untuk meningkatkan keinginan belajar dan membaca maupun berolahraga sehingga dapat mendorong kemajuan pola berfikir, sikap dan perilaku yang mengarahkannya kepada cita-citanya, ujar Dansatgas.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua. Rabu (20/07/2022).

Sementara itu Guru, Maria (50) mewakili Kepala Sekolah SMP N 1 Senggi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC melalui pembagian perlengkapan sekolah dan sarana olahraga tersebut berharap anak-anak sebagai tunas bangsa dalam belajar di sekolah memiliki moril yang tinggi demi masa depan Bangsa dan Negara Indonesia.


No More Posts Available.

No more pages to load.