Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Pjs Bupati Batubara minta Jangan lengah untuk Masyarakat

oleh -587 views

Batubara – Faisal Hasrimy, Pjs Bupati Batubara melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Batubara, Rabu (23/5) bertempat di aula kantor Bupati.

Pantauan, pejabat yang dilantik meliputi 15 pejabat eselon III dan 34 pejabat eslon IV dan delapan diantaranya dinonjobkan.

Pada kesempatan itu, Faisal Hasrimy menyampaikan jika pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari proses evaluasi dan prosedur tim baperjakat serta tidak mendapat intervensi dari pihak lain, tegasnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Batubara itu berpesan agar pejabat yang dilantik lebih menguasai tupoksinya, tetap menjaga hubungan baik dan mampu bekerja sama dengan atasan maupun bawahan sehingga tidak menemukan hambatan dalam melaksanakan tugas sehari hari untuk mencapai keberhasilan program Pemerintah Kabupaten Batubara.

Pejabat yang dilantik antara lain Lukman SH sebagai Camat Lima Puluh Pesisir, Arif Hanafiah SSTP sebagai Camat Laut Tador, Junaidi SH sebagai Camat Datuk Tanah Datar dan Rojali SPd sebagai Camat Nibung Hangus.

Khusus kepada saudara yang dilantik sebagai camat saya sampaikan bahwa pemekaran adalah sebagai upaya peningkatan pelayanan karena itu saya harapkan seorang camat harus kreatif artinya tidak pernah lengah terhadap urusan masyarakat. Kedudukan saudara mempunya peran penting dalam menentukan keberhasilan program pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan diwilayah kecamatan sebab camat berada dijajaran paling depan, tegas faisal.(AS-1)

No More Posts Available.

No more pages to load.