Lounching Rumah Kopi Perak Emas Kisaran Undang Anak Binaan Yayasan Sohibul Qur’an Mutiara 

oleh -77 views

Asahansatu || Komunitas Perak Emas yang di pimpin oleh Vina Alfira Sofiani Rambe, Amd. membuka usaha Rumah Kopi Perak Emas di jalan Tengku Sahril, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur. Minggu (03/10/2021)

Direncanakan setiap Jum’atnya komunitas perak emas ini memberikan makan gratis kepada para pengunjung, baik yang melintas maupun para tukang becak, dengan target 100 porsi makanan dan minuman.

“Saya sangat senang sekali atas kehadiran YSQM (Yayasan Sohibul Qur’an Mutiara) dapat hadir di tempat kami, sekaligus bertatap muka dengan adik-adik kami baik putra maupun putri, kami pun menyiapkan banyak makanan untuk di bagikan setiap pengunjung yang mampir ke warung kami” Ungkap Vina Alfira Sofiani Rambe Amd.

“Kami berharap kedepan bisa memberikan yang terbaik lagi, khususnya untuk warga Asahan yang melintas, terima kasih juga kepada masyarakat yang sudah mampir ke rumah kopi perak emas, dan terima kasih juga kepada pengurus yayasan yang sudah datang, semoga hidangan kami tidak mengecewakan para pengunjung” pungkas nya.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini ketua Vina Alfira Sofyani Rambe Amd. Seketaris Vani Suci astri rambe, Bendahara Karmila Damaik Amd, kordinator Sri ramadani, ketua kordinator lapangan Fitriani Sitorus pane, dan pengurus yang lain nya.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.