Mahasiswi Universitas Asahan Terima Pendanaan PKM-RHS 2024

oleh

Asahansatu | 4 (Empat) Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Asahan (FE UNA) Prodi Ekonomi Pembangunan berhasil meraih prestasi tingkat nasional pada Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Riset 2024. Rabu (05/06/2024)

Mahasiswi yang terpilih mendapat pendanaan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia tersebut adalah Sri Wahyuni, Umi Khulsum, Zara Nurfadila, dan Lilis Apriliani, ke-empatnya di kawal oleh Hilmiatus Sahla SE.I, ME.I. selaku dosen pembimbing.

Program Kreativitas Mahasiswa Riset Sosial Humaniora (PKM-RSH) adalah kegiatan yang bertujuan untuk mengasah Kreativitas dan Inovasi Mahasiswa dalam riset sesuai dengan kaidah ilmiah.

Saat di wawancarai Asahansatu.co.id di kampus FE UNA Sri Wahyuni selaku Ketua kelompok mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah kerja keras yang kami lakukan selama beberapa hari telah mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dan kami tidak menyangka dengan judul proposal “Pengaruh Faktor Sosial dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Boikot Produk Pro Israel : Studi Kasus Pada Generasi Z di Kota Kisaran” yang kami ajukan membuahkan hasil yang maksimal.”terangnya.

Ditempat yang sama Hadi Suryono selaku Dekan Fakultas Ekonomi menjelaskan bahwa Dirinya merasa bangga atas prestasi Mahasiswa/i yang telah di capai.

“Kegiatan ini bersifat positif bagi seorang intelektual, saya akan selalu support dan memberi fasilitas yang maksimal hingga Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Asahan bisa mempertahankan prestasinya pada Program Kreativitas Mahasiswa.”jelasnya mengakhiri.(MSI)