Malam Minggu, Tim Patroli Gagalkan Dugaan Pembegalan Geng Motor

oleh

Asahansatu || Tim Patroli Personil Polres Asahan  bersama warga berhasil mengagalkan prilaku onar dan dugaan rencana pembegalan oleh geng motor yang sedang berkeliaran di jalan Latsitarda Kelurahan Kisaran Naga dan jalan Imam Bonjol Kota Kisaran Kabupaten Asahan, Minggu (03/09/2023) sekira jam 24.00 Wib.

Pantauan awak media saat di tempat kejadian, dua bocah yang masih di bangku sekolah SMP dan Pesantren di kabupaten Asahan itu awalnya dibeguk lantaran warga melihat kejanggalan prilaku anak-anak tersebut.

Tak lama kemudian Personil polres Asahan juga mendapati informasi bahwa 2 orang yang di curigai pelaku begal atau geng motor (Gemot) sedang diamankan warga di jalan Imam Bonjol Kota Kisaran.

Selanjutnya, keempat pelaku itu langsung dibawa personil ke Mapolres Asahan untuk dimintai keterangan.

Saat di intograsi Kasat Lantas Polres Asahan AKP.Galih Ramadhan SH selaku pawas Patroli pengendalian Kamtibmas, keempat anak-anak itu mengakui bahwa mereka adalah anggota Gemot yang tergabung dalam “Gemot Barbosa”, sementara dua dari empat orang hanya pengikut.

Selanjutnya dalam penggeledahan badan serta kendaraan, petugas menemukan didalam tas ransel salah satu anak tersebut senjata tajam jenis celurit dan sebuah topeng penutup wajah.(MSI)