Mantab…!!! DPC IPK Airjoman Dilantik

oleh -799 views

Asahan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan lantik kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IPK Kecamatan Airjoman, Sabtu (30/9) bertempat di Lapangan Sepak Bola Pondok Siti Melati Kelurahan Binjai Serbangan.

Kepengurusan DPC IPK Kecamatan Airjoman yang dilantik masing – masing, Ketua dijabat oleh Candra Syahputra, Sekretaris Ali Usman Sitorus dan Bendahara Darwinsyah Gurning.

Hal itu dikatakan Ketua DPD IPK Asahan H Abul Halim Sag didampingi Sekretaris Khairul Anhar Harahap dan Bendahara Hermansyah Manurung, usai menyerahkan petaka kepada Candra Syahputra selaku Ketua DPC IPK Kecamatan Airjoman.
H Abdul Halim SAg dengan tegas mengatakan, kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat memegang amanah dan menjalankan roda organisasi dengan benar demi kemajuan IPK kedepanya, ujarnya.

“IPK dengan tegas menyatakan perang terhadap narkoba, sehingga diingatkan kepada pengurus yang baru dilantik agar ikut serta dalam memberantas tindak penyalagunaan narkoba “, tegas pria yang juga menjabat sebagai Ketua P4GN Kabupaten Asahan itu.

Camat Airjoman dalam sambutanya mengatakan, pihaknya yakin kehadiran IPK di Kecamatan Airjoman akan berperan baik dalam pengabdianya kepada masyarakat. Sebagai organisasi kepemudaan yang sudah teruji, IPK diharapkan dapat melebarkan sayapnya dengan membentuk ranting – ranting sehingga dapat besinergi dengan aparatb pemerintahan dalam mengawal jalannya roda pembangunan khususnya dibidang kepemudaan.

Ketua DPC IPK Candra Syahputra yang baru saja dilantik oleh DPD IPK Asahan mengatakan, dirinya berjanji akan memegang teguh janji serta menjalankan amanah untuk kemajuan organisasi, “ saya siap mengembangkan sayap dengan membentuk ranting – ranting,“tegasnya. (Lintang)


No More Posts Available.

No more pages to load.