Mantab…!!! Polres Asahan Amankan Pengoplos Gas Elpiji 3 Kg

oleh
oleh
pengoplos elpiji - asahansatu,com

Asahan – J Simanjuntak Sub Agen penyalur dari PT. Sumatera Muara Mega Gas dengan NRAP :11.4.334 yang beralamat di Jalan Nuri Baru Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur diamankan saat mengoplos gas elpiji 3 kg, Rabu siang (25/10) sekitar pukul 14.00 WIB.

Hal itu dibenarkan Boru (br) Marpaung kerabat JS saat dikonfirmasi, Kamis (26/10) di kediamannya di Jalan Nuri Baru,”kemarin sekitar pukul 14.00 WIB, adik saya diamankan petugas dari Polres Asahan saat mengoplos gas,” ungkapnya.

Menurutnya, J Simanjuntak belum lama melakukan pekerjaan yang melawan hukum tersebut, bermodalkan belajar dari orang dirinya melakukan hal itu, tambahnya.

Ketika ditanya, apakah setiap masuk jatah gas elpiji dari agen penyalur dalam hal ini PT. Sumatera Muara Mega Gas langsung dioplos tanpa di salurkan ke masyarakat miskin sebagaimana peruntukanya,”tidak semua, kalau ada order baru dioploskan,” kata br Marpaung.

“Jika tidak masuk jatah dari agen, adiknya juga mendapat pasokan dari along – along (istilah,red) untuk memenuhi permintaan,” tegasnya sembari mengatakan pengoplosan gas dilakukan di dalam rumahnya.

Baca juga :

Dituding, Kapolres Asahan Tidak Perduli Denganang Masyarakat Miskin

Copot Kabag Perek, PHU Agen dan Pangkalan Nakal

Gas Elpiji 3 Kg Barang Bebas

Pak Bupati…!!! Gas Elpiji 3 Kg Langka di Asahan

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Bayu Putra Samara ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan jika pihaknya ada mengamankan salah satu Sub agen penyalur gas elpiji 3 kg karena diduga melakukan pengoplosan dan kasusnya sedang dalam penanganan, ujar AKP Bayu singkat. (Lintang)

No More Posts Available.

No more pages to load.