Mantap, Atlet Renang Asahan Berprestasi Di Kejuaran Provinsi Sabet 3 Emas, 5 Perak, 1 Perunggu

oleh -442 views

KISARAN — Mantap, 3 (Tiga) atlet renang binaan Persatuan Renang Seluruh Indonesia ( PRSI ) kabupaten Asahan mendulang prestasi mentereng di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Gilang Arya Satya, Rizky Nanda dan Hanisyah Irani Lubis, meraih 3 medali emas, 5 perak dan 1 perunggu pada Kejuaraan Renang yang diselenggarakan PRSI Sumatera Utara, 10 – 11 Mei 2018, di Kolam renang Selayang Medan.

Dalam siaran pers PRSI Asahan yang diterima asahansatu.com, Minggu (13/5) sekira pukul 14.20 WIB, perolehan medali masing-masing dipersembahkan oleh Gilang Arya Satya, 2 Emas, 3 Perak dan 1 perunggu, Rizky Nanda 2 perak 1 perunggu dan 1 emas dari Anisah Tirani Lubis.

Adapun kelas/kategorinya, Gilang Arya Satya kelompok umur putra 400m Gaya Bebas, 100m Gaya Dada, 100m Gaya Bebas, 50m Gaya Dada, 50m Dada dan 50m gaya Kupu-kupu.

Selanjutnya Riski Nanda kelompok Senior Putra, 400m Gaya bebas, 200m Gaya Bebas dan 50m Gaya Bebas. Serta Hanisyah Irani Lubis KU 1 Putri 50m Gaya Kupu-kupu.

Sementara itu Ketua PRSI Asahan Nauli Parlaungan Siregar melalui Bendahara PRSI Asahan, Khairul “Ondot” Fahrizal mengatakan, preatasi yang diraih ketiganya diharapkan bisa memacu semangat atlet renang asahan lainnya.

“Saya berharap ketiga atlit kita yang mendapat medali ini, bisa menjadi contoh kepada para atlit – atlit renang Asahan untuk bersaing menjadi perenang propesional yang berprestasi,” harap Ondot dihubungi via pesan whatsapp.

“Perjuangan untuk memperoleh prestasi di kejuaraan ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Asahan, khususnya kepada pengurus PRSI Asahan, yang telah banyak memberikan supportnya kepada atlit – atlit renang kita,” Abdi Sukma, pelatih renang PRSI Asahan dikonfirmasi terpisah. (A2)

No More Posts Available.

No more pages to load.