Begini Yang Perduli, Polisi Jual Motor Untuk Membantu Warga Miskin

oleh -506 views

Biruen – Sosok Bripka Deni Putra Polisi yang bertugas di Polsek Makmur Polres Bireun Polda Nangro Aceh Darusalam (NAD) jadi perbincangan.

Polisi yang menjabat sebagai Kanit Binmas itu rela menjual sepeda motor KLX 2016 tipe BF SE untuk membantu Usman (65) pria miskin yang tinggal digubuk reot di desa Pulo Tengah Kecamatan Makmur Kabupaten Bireun.

Tidak tanggung – tanggung, Deni menawarkan sepeda motor KLX warna hijaunya melalui akun facebooknya, “Dijual cepat KLX 2016 tipe BF SE kondisi fit. Tujuan jual untuk didonasikan pada pembuatan rumah masyarakat di Desa Pulo Tengeh Kecamatan Makmur. Serius inbox, boleh tukar dengan barang bangunan senilai 30 juta,” tulisnya.

Niat tulus dari Brika Deni Putra itu akhirnya tercapai ketika ada seseorang yang membeli sepeda motor KLXnya dengan harga sesuai yang ditawarkan.

Sesuai dengan niatnya, hari ini Selasa (24/10) pembangunan rumah layak huni untuk Usman sudah dimulai dan bagi yang mau membantu silakan datang sendiri, jangan ditransfer jika ingin membantu.

Pasca terjualnya sepeda motor yang selalu digunakan setiap bertugas itu, Deni Putra memakai sepeda motor milik istrinya secara bergantian,” tidak apa bergantian, karena ada orang yang membutuhkan,” ujar Deni dikutif dari berbagai sumber.(Lintang)

Kunjungi juga : www38setia.com


No More Posts Available.

No more pages to load.