Mau Tahu, Yovi Tewas Karena Tersengat Listrik

oleh
oleh

Asahan – Yovi Arsari (36) warga Jalan Berdikari Kelurahan Kisaran Kota Kecamatan Kota Kisaran Barat yang tewas di halaman kantor DPRD Asahan ternyata karena tersengat arus listrik, Sabtu (21/10).

Hal itu disampaikan Sujiman (38) abang ipar korban yang juga menjadi korban saat ditemui di ruang rawat inap RSUD HAMS Kisaran, “pada saat itu kami sedang mengerjakan perbaikan tiang lampu taman, namun ketika akan menacakan tiang besi terjadi gesekan dengan kabel listrik milik PT.PLN Persero,”ungkap Sujiman.

“Kami bekerja atas permintaan Sekretaris Dewan, ada beberapa tiang lampu taman yang butuh diperbaiki,”tambah Sujiman sembari berharap agar pihak pengorder pekerjaan bisa membantu meringankan beban yang mereka alami.

Terpisah, Sutasman orang tua Yovi Arsari saat dikonfirmsi mengatakan, Almarhum merupakan anak ke empat dari enam bersaudara dan statusnya masih lajang,”masih lajang, Almarhum juga bekerja ikut dengan abang iparnya,” ujar suami dari Risnawati itu.

Menurut pria yang mengaku tidak memiliki firasat buruk terhadap putranya itu, Alamarhum Yovi akan dimakamkan setelah waktu salat Ashar dan kami berharap agar ada tanggungjawab dari pihak pemesan pekerjaan.

Sangat disayangkan, Sekretaris Dewan Syamsudin ketika akan dikonfirmasi telepon selulernya tidak aktif, sementara sebelumnya kepada awak media yang berhasil menghubungi pihaknya baru mengetahui ada pekerjaan perbaikan tiang lampu taman.(Lintang)