Meriahkan HUT ke-13, Pemkab Batu Bara Gelar Turnamen Sepak Bola Pakai Sarung

oleh -438 views

Batu Bara — Dalam rangka untuk memeriahkan HUT ke 13 Kabupaten Batu Bara Tahun 2019, diselenggarakan tournament Bola Kaki yang di ikuti 12 tim yakni tim Polres Batu Bara, OPD 1 Kabupaten Batu Bara, PT. Inalum, TBUPP,
Pelindo I Kuala Tanjung, UMKM Kab. Batu Bara, PT. Domba Mas, OPD 2 Kab. Batu Bara, PTPN IV TIU, PT. Socfindo Tanah Gambus, Kodim 0208 Asahan dan tim Camat se Batu Bara.

Pertandingan yang dibuka Bupati Batu Bara Ir. Zahir, MAP berlangsung selama dua hari dimulai Sabtu (07/12/2019) di Lapangan Sepakbola Utama, Inalum Tanjung Gading, Sei Suka, Batu Bara.

Uniknya dalam pertandingan setiap penjaga gawang diwajibkan mengenakan daster sedangkan para pemain memakai sarung.

Meski penjaga gawang memakai daster dan para pemain memakai sarung namun pertandingan yang menarik perhatian warga tersebut dilaksanakan dengan aturan standar sepakbola.

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum dalam sambutannya mengharapkan dengan dilaksanakan pertandingan dapat meningkatkan keakraban antar Polres dengan Pemkab, dengan Para OPD, dengan Perusahaan serta masyarakat Kab. Batu Bara.

Sebelum pertandingan Kapolres berpesan agar saat pertandingan jangan terlalu serius.

“Ini bukan ajang otot ototan, namun jadikanlah ini ajang kegembiraan antar instansi dan masyarakat oleh karenanya kita bertanding dengan memakai sarung”, ujar Kapolres.

Saat membuka pertandingan, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP mengatakan pertandingan digelar dalam rangka meriahkan HUT ke 13 Kabupaten Batu Bara.

“Pertandingan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi karena itu kita sambut dengan kegembiraan”, ucap Bupati.

Warga yang menyaksikan jalannya pertandingan terlihat senyum-senyum bahkan banyak yang tertawa gembira melihat pemain sepak bola memakai sarung.

Rangkaian pertandingan yang digelar 2 hari menjadi hiburan menyenangkan bagi warga menyambut 13 tahun Kabupaten Batu Bara.

Pada pertandingan pembukaan antara Polres Batu Bara dipimpin Kapolres Batu Bara sebagai Kapten Tim sekaligus penjaga gawang VS OPD 1 Pemkab Batu Bara dipimpin Bupati Batu Bara yang juga bertindak sebagai penjaga gawang dimenangkan oleh team Polres Batu Bara dengan skor (4-0).

Selanjutnya TBUPP vs Camat se Kabupaten Batu Bara yang dimenangkan oleh team TBUPP dengan skor (3-0).

Pertandingan berikut antara UMKM Kabupaten Batu Bara VS PT. Inalum yang dimenangkan team PT. Inalum dengan skor (2-0). (AS2/Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.