Misteri Kematian Bocah Malang, ‘Ternyata Semasa Hidupnya Alami Hal Hal Seperti ini’

oleh -658 views

ASAHAN – Misteri penyebab kematian Aulia Patin, balita berusia 3 tahun warga Dusun IV Desa Asahan Mati Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Minggu (20/5) mulai terkuak.

Info terkini diperoleh asahansatu.com dari sejumlah tetangga korban, semasa hidupnya korban diketahui sering mendapatkan perlakuan kasar ibu kandungnya sendiri, bernama Ratna, berusia sekitar 30 tahunan.

Bukan hanya itu, korban juga disebut warga sering meminta nasi ke sejumlah tetangga, dengan kondisi tubuhnya sering terlihat ada luka lebam, sepertu bekas penganiayaan.

“Kalau liat langsung dipukuli gak pernah bang. Tapi pas minta nasi, di badan dia (korban) kita liat seperti ada luka bekas dicubit dan dipukul,” aku seorang warga minta identitasnya disembunyikan pada asahansatu.com, Senin (21/5) malam, dari seberang telepon.

Lanjut sumber lagi, korban diketahui anak ketiga dari tiga bersaudara, meski tidak diketahui identitas ayah kandungnya.

“Ibunya kerja kafe bang. Jadi biasa ditinggal adek itu. Setahu kami mamaknya udah tiga kali menikah, semuanya cerai. Satu suami dapat satu anak,” ucap sumber.

diceritakan sumber, sebelum korban ditemukan sudah menjadi mayat, di dalam rumah korban ada tiga orang, ibu korban, adik ibu korban dan suami adik ibu korban.

“Yang keluar manggil orang ya adek mamaknya. Disuruh manggil tetangga untuk liat apa dia (korban) masih hidup apa tidak. Aneh kan bang ??? Pas itu diliat udah telentang dekat kamar mandi, dah siap mandi sore gitulah, habis maghrib. Ini kami lagi nunggu mayatnya. Kasihan lah bang,” akhir sumber.

Hingga berita ini dikirimkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kapolsek Sei Kepayang AKP Sunarto belum membalas pesan yang dikirimkan asahansatu.com terkait motif dan terduga pelaku. (AS-2)

No More Posts Available.

No more pages to load.