Motor Dinas Kepdes Ganti Plat Hitam, Pak Bupati Tahu Gak Ya…???

oleh -818 views

KISARAN – Sejumlah sepeda motor dinas Kepala Desa di Kabupaten Asahan disinyalir disalah pergunakan. Plat nomor kenderaan (BK) yang seharusnya berwarna merah berganti menjadi hitam.

Hal ini lantas menjadi perguncingan masyarakat asahan, hingga menjadi pembahasan di media sosial.

Seperti dalam postingan seorang pemilik akun fb Zuliansyah Sinaga Iyan. Dalam postingannya, selain menampilkan dua gambar foto sepeda motor berplat BK 3647 V, Zuliansyah Sinaga Iyan menuliskan, Pak bupati asahan apa memang ada perintah kenderaan dinas kepala desa plat BK nya diganti warna hitam karna itu pasilitas negara.. Klu memang mereka malu pakai plat merah jgn di kasi kenderaan dinas pak bupati.

Pantauan asahansatu.com, Sabtu (19/5) siang, tak lama usai diposting, hal tersebut lantas menjadi pembahasan sejumlah pengguna fb lainnya, dengan berbagai komentar.

Ada yang menyebut itu adalah kesalahan pribadi oknum kades tersebut, dan ada juga yang menyalahkan pimpinan kades, meski tidak menyebut langsung siapa pimpinan kades yang dimaksud.

“Beeeghhh… Udah melanggar aturan ini bg jul… penyalah gunaan aset negara,” tulis pemilik akun Ira Susiana dalam komentarnya.

“Ada platy sampai sekarang tak dipasang2 bg uda hampir 2 berjalan BK kereta dinas tak dipasang.. inilah contoh pemimpin zaman NOW,” komentar Syarial Rambe.

“Biar keren. hihi,” tulis Hidayat Afif advokat. “Biar keluar malam gak ditandai,” balas Triadi Santoso.

“Udah salah kaprah… dari yang atasnya aja udah gak benar ya ikut lah mereka,” komentar Guntur Tidak Milih Topan menanggapi postingan itu.

Hingga berita ini dikirimkan, belum diketahui jelas siapa pemilik sepeda motor yang dimaksud Zuliansyah Sinaga Iyan. asahansatu.com juga belum mendapat keterangan resmi dari pihak Pemkab Asahan apakah sudah mengetahui hal itu apa belum. (AS2)

No More Posts Available.

No more pages to load.