MPW Pemuda Pancasila Sumut Bagi-bagi Takjil, Ini Kata Kodrat Shah

oleh

Asahansatu || Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara melaksanakan kegiatan  bagi-bagi Takjil kepada para penguna jalan yang melintas di depan kantor Sekretariat Jalan Thamrin setia harinya.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Kodrat Shah melalui Sekretaris Iqbal Hanafi Hasibuan,  pembagian takjil mengatakan, tepat dihari ke 16 Puasa Ramadan 1444 Hijriyah,  kita memberikan bukaan Puasa kepada abang-abang becak, pengemudi ojek online dan pengemudi angkot serta masyarakat penguna jalan.

Alhamdulillah,  ini hari kita memberikan menu takjil gratis berupa Mie Tiaw Goreng, Bubur Kacang Hijau, Kue dan Teh manis kepada penguna jalan yang sedang melaksanakan Puasa di Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah.  Dan terus Pemuda Pancasila selalu menerbar kebaikkan, kata Iqbal.

Masih kata Iqbal, selanjutnya kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk dapat melaksanakan bagi-bagi takjil dari tingkat ranting sampai ke tingkat MPC Pemuda Pancasila yang ada di Sumatera Utara.

“Dengan berbagi takjil dan pemberian Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dapat menambah ke Iman an kita kepada Allah SWT,  “Ketua Kodrat Shah yang juga Sekretaris Umum Partai Hanura.

Sementara Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Iqbal menambahkan, ini sebagai bukti, bahwa Pemuda Pancasila adalah Ormas Organisasi Masyarakat yang selalu siap membantu bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan kita Baik dalam kegiatan agama ataupun kegiatan Bakti Sosial, bukan hanya di Bulan Puasa aja kegiatan ini dilaksanakan, tapi dihari-hari besar agama lain, Pemuda Pancasila selalu memberikan bantuan,” pangkasnya mengakhiri.(*)